Gatheringnya Nouvo Lovers Se-Indonesia Di BurTor 2016

Motorplus - Sabtu, 17 September 2016 | 11:19 WIB

Hadirnya booth Nouvo Lovers alias komunitas pengguna Yamaha Nouvo di Burtor 2016 jadi berkah. Di BurTor yang digarap MOTOR Plus akan jadi gathering Nouvo Lovers se-Indonesia untuk tahun ini. BurTor 2016 digelar di Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Jakarta, 24-25 September.

"Kami telah menyebar undangan kebeberapa klub, komunitas serta privateer untuk datang ke booth Nouvo Lovers. Karena acara ini setahun sekali, maka kami sebut juga sebagai "Gatheringnya Yamaha Nouvo". Walaupun acara digelar dalam dua hari, semoga tidak menyurutkan animo Nouvo Lovers untuk saling bertemu," jelas Dimas Sumitro.

Tahun ini BurTor kali pertama jadi tempat Gathering Yamaha Nouvo tingkat nasional. Semoga Nouvo lovers yang ada di Indonesia siap ngegas ke BurTor.

Jangan lupa bro BurTor tahun ini jauh lebih seru dibanding tahun lalu! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular