Sirkuit Baru Di Cianjur Segera Dibangun

Motorplus - Jumat, 16 September 2016 | 20:00 WIB

Sirkuit baru di Cianjur segera dibangun. Sirkuit yang rencananya dibangun di kabupaten Cianjur, Jawa Barat dibangun untuk memfasilitasi event motorcross dan offroad di wilayah kabupaten Cianjur. "Diperkirakan anggaran yang dibutuhkan tak akan mencapai ratusan juta rupiah. Paling kebutuhan anggarannya untuk bahan bakar alat berat saja. Jadi, biayanya paling puluhan juta rupiah. Kalau detail sirkuit akan dibahas lebih lanjut," ucap Atte Adha Kusdinan kepala dinas Bina Marga Kabupaten Cianjur.

Bupati Cianjur yang mendukung penuh kegiatan otomotif di Cianjur dan pembangunan sirkuit Cianjur Jago. Niat baik sirkuit baru di Cianjur segera dibangun juga disambut positif oleh crosser putra daerah. "Kami sudah bertemu dengan komunitas motorcross Cianjur ini. Kami membicarakan usaha untuk pengadaan sirkuit yang kiranya bisa digunakan untuk berlatih dan melahirkan bibit-bibit baru. Sebab Cianjur sendiri pernah memiliki crosser handal pada tahun 70-an," jelas Atte. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular