Layz Motor Ikut 3 Motor Modif Di BurTor 2016

Motorplus - Minggu, 18 September 2016 | 11:12 WIB

Rumah modifikasi Layz Motor akan ikutkan 3 motor modif di MOTOR Plus Modification Contezt, BurTor 2016 ini. Ketiga modifikasi itu adalah Kawasaki Z800, Yamaha R25 dan Suzuki Satria F150.

Steven Lay, bos Layz Motor menyebutkan ketiga modif itu berbeda tema. “Untuk Kawasaki temanya Captain America, Suzuki Love LA Laker sedangkan Yamaha bertema I Love Indonesia,” jelas cowok yang beralamat di Jl. Panjang, Kelapa Dua , Jakarta Barat ini.

MOTOR Plus Modification Contezt (MPMC) di BurTor (BurTor) 2016 akan ngasih hadiah gede, motor di tiap kelas yang dilombakan. MPMC akan diselenggarakan di BurTor pada Sabtu-Minggu, 24-25 September 2016 di Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

“Ada empat kelas yang dilombakan sesuai merek motor. Juara pertama di tiap kelas itu selain berhadiah uang Rp 3 juta, otomatis dapat motor. Untuk juara 2 diganjar Rp 2 juta dan juara ketiga dapat Rp 1 juta,” sebut Andhika Arthawijaya, Redaktur Teknik Tabloid MOTOR Plus. Empat merek ini meliputi Yamaha, Honda, Suzuki dan Kawasaki. (http://www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular