Sirkuit Baru Di Subang Di Serbu 437 Grasstracker

Motorplus - Minggu, 18 September 2016 | 12:29 WIB

Begini nih enaknya kalo suatu Desa mau menampung aspirasi kegiatan otomotif khususnya balap. Hebatnya, tidak hanya sekedar menampung tetapi juga mewadahi dengan memberikan fasilitas. Sebuah lahan kosong milik Desa Mekarwangi, Kecamatan Pagaden, Subang, Jawa Barat disulap menjadi lintasan sirkuit cakar tanah.

Lintasan yang memiliki panjang 930 meter dan lebar 5 - 7 meter disepakati oleh para tokoh balap setempat dengan nama sirkuit Karees. Istimewanya, begitu dihajat balap bertitel Pikoli GCRT MSR Project Open Grasstrack 2016 pada (17-18/9) rame diserbu grasstracker.

Sebanyak 437 grastracker mencakar lintasan yang baru pertama menggelar balap. Jumlah starter ini bisa dibilang pecah telur. Pasalnya, biasanya event grasstrack maksimal diramaikan 250-300 grasstracker. Animo penonton juga tak kalah ramai. Sebanyak 5.000 lebih warga sekitar juga turut meramaikan gelaran balap. Mantap...!!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular