Modif Fiberglass Ekspor Hingga Malaysia

Motorplus - Senin, 19 September 2016 | 11:59 WIB

Nih ada cara instan buat ubah semplakan bro en sist agar lebih handsome, caranya dengan aplikasi make up berupa headlamp bolt on garapan Gasufi Design (GD), Banjarnegara, Jawa Tengah. Meski kapasitas produksinya masih tebatas, namun peranti ini sudah sampai ekspor hingga Malaysia.

Untuk modelnya lebih mendekat pada tema street fighter, wajar jika kontur serba lancip jadi cirinya. "Material pakai fiberglass 2 lapis, lebih lentur seperti plastik namun tetap presisi. Stoknya ada untuk Yamaha Byson, Yamaha NVL, Honda CB150R dan Honda New Mega Pro. Bila ingin bentuk lain juga bisa pesan," urai Gawat pemilik workshop.

Soal harga mulai Rp 150 ribu untuk kover headlamp, sedangkan headlamp set modif mulai dari Rp 250 ribu sampai Rp 350 ribu tergantung jenis reflektor lampu dan kerumitan bentuk. Nih catat alamatnya bro Jl. Warga Utama No. 34, Klampok, Banjarnegara, Jawa Tengah. Nomor telepon genggamnya 0857-4700-4774. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular