Subang Bakal Punya Sirkuit Grasstrack Permanen

Motorplus - Rabu, 21 September 2016 | 20:15 WIB

Melihat animo dan antusisas besar pada gelaran balap cakar tanah (17-18/9) di lintasan Kare'Es, Pagaden, Subang, Jawa Barat kabar baik keluar dari Pemda Subang. Ketua DPRD kabupaten Subang, Ir. Beni Rudiono yang turut hadir menyaksikan balap cakar tanah ini berencana untuk menjadikan lintasaan Kare'Es menjadi lintasan permanen. Berarti, Subang bakal punya sirkuit grasstrack permanen nih!

"Nanti saya akan segera menghubungi pihak terkait untuk merealisasikannya. Mulai dari perihal perijinan, perancangan lintasan baru yang meneyesuaikan regulasi dari IMI hingga soal budgetingnya," uajr Beni panggilan akrabnya.

Lokasi yang strategis lintasan Kare'Es ini yang membuat Pemda Subang tertarik. Sebab lokasinya tidak jauh dari perkotaan dan akses jalannya dekat gerbang pintu tol Subang. "Suksesnya gelaran grasstrack beberapa waktu lalu menjadi tolak ukur sendiri. Harapannya, Subang menjadi lumbung pembalap grasstrack yang potensial," ucap pria berkumis tebal ini yang bilang Subang bakal punya sirkuit grasstrack permanen.

Mudah-mudahan rencana Subang bakal punya sirkuit grasstrack permanen segera terealisasikan. Dengan begitu jadi ada wadah bagi pecinta balap tanah untuk menyalurkan hobi mereka. Dari pada balap di jalan membahayakan warga mending dibuatkan sirkuit kan pak? Ditunggu gerakannya pak. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular