Komunitas NMAX Duta Wisata Turing Tiga Negara

Motorplus - Kamis, 22 September 2016 | 17:30 WIB

Komunitas Yamaha N-Max Semarang yang tergabung dalam Max Riders Semarang (MARS) ingin menorehkan sejarah dengan melakukan turing antar negara. Mengambil tema MARS Lintas Batas komunitas ini ingin melakukan perjalanan panjang melintasi tiga negara. "Kita ingin melakukan turing start dari Semarang melintasi Malaysia dan Brunei Darussalam," buka Agung Candra Sidarta Selaku perwakilan dari MARS yang ikut turing lintas tiga negara tersebut.

Rencana start dari Semarang besok tanggal 23 september 2016 dengan anggota tim turing sebanyak tujuh anggota. "Support dan dukungan dari berbagai pihak sangat kami butuhkan agar turing ini bisa berjalan dengan lancar," sambungnya.

Dilepas secara simbolik dari halaman kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Tengah oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jateng Prasetyo, tim turing lintas batas ini mengemban misi mulia. "Kita membawa misi mengenalkan kebudayaan dan wisata yang ada di Indonesia ke tempat-tempat yang nantinya kita singgahi," beber Agung Candra Sidharta yang bertindak selaku divisi dana usaha di MARS.

Rute yang dipilih melintasi Pontianak menuju Kuching Malaysia, Sibu dan Brunei Darussalam. "Di Kuching nanti kita menghadiri Samarahan Bike Fest dan di Sibu ada Razz Chooper yang menyambut kita," beber Agung. Sedangkan di Brunei nanti ada (Pemoda) Persatuan Motorsikal Darussalam yang mengundang tim turing ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular