Brad Binder Akan Kunci Juara Dunia Di Moto3 Aragon

Motorplus - Kamis, 22 September 2016 | 20:11 WIB

Brad Binder pembalap Moto3 asal Afrika Selatan akan kunci juara dunia di sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (25/9). Gelar juara dunia bisa didapat Binder apabila berhasil finish di depan Enea Bastianini ataupun finish tepat di belakang Bastianini.

Gap poin yang lumayan besar dengan Bastianini (106 poin) membuat Brad Binder berpeluang kunci juara dunia Moto3 di Aragon. Jika Bastianini finish terdepan di Aragon dan Binder finish posisi kedua, gap poin keduanya jadi 101 poin. Dengan empat seri tersisa yang menyisakan 100 poin diperebutkan mustahil untuk Bastianini ataupun pembalap lain menyalip Binder di klasemen.

"Aragon akan menjadi kunci utama saya untuk meraih gelar juara dunia. Untuk balap selanjutnya akan lebih mudah karena di Aragon sudah saya kunci," ucap Binder.

Pembalap tim Red Bull KTM Ajo ini akan tampil maksimal mulai dari free pratice 1 untuk bisa tampil maksimal di Aragon. "Saya merasa lebih kuat sekarang, pada awal musim memang saya sedikit tidak konsisten. Saya selalu berada di posisi kedua atau ketiga di beberapa balap lalu. Untuk Aragon ini saya mau tampil maksimal," tutup Brad Binder yang akan kunci juara dunia di Moto3 Aragon.. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular