Tromol Belakang Buat Yamaha NMAX

Motorplus - Kamis, 22 September 2016 | 20:02 WIB

Penunggang Yamaha NMAX 150 yang ingin menggunakan pelek jari-jari di NMAX pasti bingung mau pakai tromol apa. Khususnya tromol belakang yang pas buat Yamaha NMAX. Sebab, part aftermarketnya belum banyak bahkan belum ada di pasaran. Terus apa dong tromol belakang yang pas buat Yamaha NMAX.

"Enggak usah pusing. Tromol belakang buat Yamaha NMAX bisa pakai punya Honda Vario 125 baru atau Vario 150. Dudukan gigi mataharinya sama. Jadi enggak perlu ubah atau modifikasi macam-macam. Tinggal pasang saja," ucap Muji Tri Widodo dari bengkel pelek BMC di Jl. M. Yusuf No. 75, Depok 2 Tengah, Depok, Jawa Barat.

Kalau tromol belakang buat Yamaha NMAX sudah ketemu, tinggal beli lingkar peleknya saja. Silahkan pilih sendiri mau pakai yang berdiameter berapa. Bisa pakai diameter 14 inci, 16 inci atau 17 inci juga bisa. Sesuaikan saja dengan kebutuhan sobat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular