Fokus Pada Persaingan Arjun Dan Aris Trail Game Batang

Motorplus - Jumat, 23 September 2016 | 17:50 WIB

Bagi yang mengikuti Trial Game sudah tidak sabar untuk menyaksikan persaingan para ridernya. Memasuki tiga seri terakhir ini fokus persaingan tertuju pada M. Arjun Wicaksana dan Aris Setyo, dua rider ini yang saat ini sedang menempati posisi kedua dan pertama. Trial Game digelar malam ini (23/9) dan besok malam (24/9) di lapangan Delimas, Batang. 

Seri ke-8 yang akan digelar di lapangan Delimas, Batang Jawa Tengah ini akan menjadi pembuktian bagi M. Arjun Wicaksana mengingat tahun sebelumnya dia mampu menjadi juara umum di kota alas roban ini. Mengingat selisih poin yang hanya 6 poin kedua rider ini masih berpeluang untuk merebut gelar juara umum.

Tapi ingat, dua seri sebelumnya yaitu di Purwodadi dan Banyuwangi Aris Setyo sangat sulit untuk ditaklukkan. Skill dan stamina yang cukup prima dari rider asal Kediri ini menjadi senjata andalannya dalam menaklukkan setiap rintangan.

Sedangkan M. Arjun terakhir menjadi juara umum saat seri 4 yang digelar di Purwokerto, akan menjadi motivasi tersendiri bagi rider asal Klaten ini untuk kembali merasakan kembali menjadi juara seri Batang kali ini. Tapi jangan diabaikan juga manuver-manuver dari Ivan Hary Nugroho yang siap mengobrak-abrik klasemen sementara. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular