Andrea Dovizioso Dijagokan Pemenang Kesembilan Di MotoGP Aragon

Motorplus - Jumat, 23 September 2016 | 14:17 WIB

MotoGP Musim 2016 menjelma jadi musim paling fenomenal dalam sejarah MotoGP. Musim ini ada delapan pemenang berbeda dari delapan seri terakhir dan diperkirakan akan muncul pemenang kesembilan di seri MotoGP Aragon. Andrea Dovizioso diprediksi jadi pemenang di MotoGP Aragon yang berlangsung minggu ini (25/9). 

Prediksi Andrea Dovizioso jadi pemenang kesembilan di MotoGP Aragon muncul dari Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

"Dovizioso selalu kencang dan hampir meraih kemenangan. Rasanya ia akan menjadi pemenang kesembilan," ucap Marc Marquez ketika para rider ditanya dalam sesi konfrensi pers.

"Dovizioso," singkat Lorenzo yang terakhir menang di seri MotoGP Le Mans.

"Ya, saya rasa Dovi akan menang," jawab Valentino Rossi.

"Dovi akan dijagokan tapi mungkin akan banyak hal yang menentukan. Bisa saja balapan akan berlangsung hujan atau flag to flag, jadi akan banyak faktor," jelas Dani Pedrosa yang juga bilang Dovizioso dijagokan untuk jadi pemenang kesembilan musim ini di MotoGP Aragon. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular