Ada Apa Dengan Vinalez Di Pertengahan Lap MotoGP Aragon?

Motorplus - Senin, 26 September 2016 | 11:29 WIB

Aksi memukau dipertontonkan pembalap Maverick Vinalez pada awal jalannya lomba MotoGP Aragon. Dengan penuh percaya diri Vinalez mampu 'fight' dengan Marc Marquez bahkan Valentino Rossi. Namun sayang memasuki pertengahan lomba Vinalez seakan mengendurkan gas. Ada apa dengan Vinalez di pertengahan lomba MotoGP Aragon?

Ternyata pembalap yang tergabung dalam tim Ecstar Suzuki ini mengakui adanya masalah pada cengkraman ban. "Saya merasa sangat nyaman pada awal lomba, terasa percaya diri sekali. Sayangnya itu hanya berlangsung 10 atau 11 lap awal, memasuki pertengahan grip mulai berkurang. Jadi saat motor dipacu dengan gaya yang sama motor sulit diajak late braking," terang Vinalez.

Padahal Vinalez menggunakan ban dengan kompon yang sama seperti Marc Marquez. Namun kendati demikian pembalap bernomor hoki 25 ini tetap mengakui merasa puas dengan hasil MotoGP Aragon. "Setidaknya kami sudah membuktikan, bahwa kami layak dan bisa bertarung di barisan terdepan dan saya senang karena baik saya maupun tim telah bekerja maksimal di balapan kali ini," tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular