Ngabret Bareng Bupati Karawang

Motorplus - Rabu, 28 September 2016 | 11:57 WIB

Sebanyak 1500-an Offroader kembali cicipi jalur milik Trail Adventure Club Karawang (Trackar) dalam perhelatan One Day Extreme 7. Pastinya, event Sabtu (24/9) berjudul Ngabret Bareng Bupati Karawang (NGBBK) ini, start-finish di Lapangan Galuh Mas Karawang memiliki kesan tersendiri. Sebab, hajatan di atas tujuannya buat memperingati HUT Kabupaten Karawang ke-383.

Semakin berkesan nyatanya Bupati Karawang sendiri sangat apresiasif terhadap kegiatan adventure trail di wilayah Karawang.”Nggak bisa disangkal lagi. Berkat kegiatan adventure ini, Karawang semakin lebih familiar ke daerah lain. Sebab, Kita tahu sendiri pesertanya kan datang dari mana-mana. Bahkan, dari luar pulau Jawa pun terbilang banyak,” buka Bupati Karawang dr. Cellica.

Menariknya, dibanding wilayah lain. Khusus jumlah peserta, hajatan adventure di Karawang yang digarap Trackar emang selalu membludak. Pokoknya, selalu di atas 1000-an peserta gitu!”Jelasnya, sukses meraih peserta tadi. Kuncinya hanya satu. Yakni, menjunjung nilai silaturahmi dan menghargai kebersamaan. Dan, itu sangat dijaga oleh para klub tril di wiayah Karawang,” tandas H. Daday Sopandi. Doi kebetulan ketua penyelenggara sekaligus Ketua Korwil IMI Pengprov Jabar wilayah Karawang.

Nah, bukti paling ketara sih bisa ditengok dari event NGBBK kali ini. Bayangin aja, hanya melakukan persiapan tak lebih dari 3 minggu. Tapi, peserta tetap selalu membludak! “Karawang ini emang unik. Khusus peserta lokalnya sendiri bisa mencapai lebih dari 800-an orang. Itu pun, mereka menyatakan akan hadir udah oke sebelum event digelar.Dan, itu selalu menjadi tradisi setiap tahunnya,” ungkap Wan Vanhauw, Mc beken di kalangan para offroader motor ini.

Senanada begitu juga diungkapakan beberarapa peserta. “Ibarat pesta. Sepertinya, event adventure extreme milik Trackar jadi hajatan wajib buat para offroader di wilayah Karawang.Dan, ini benar-benar bisa Kita nikmati. Baik itu dari sisi jalurnya, kemasan acara, hingga doorprize yang dibagikan,” bilang H. Margono dan R. Otox masing-masing dari klub CXAT dan Trakcsi.

Iya, apalagi urusan doorprize. Hajatan extreme Trackar emang selalu gila-gilaan. Macam, event Oe Day Extreme 7. Total, pihak penyelenggara membagikan sebanyak 7 unit motor anyar plus puluhan hadiah hiburan yang tak kalah menarik. Bahkan, kabarnya sih khusus garapan Trackar tahun depan. Dorrprize bakalan lebih edun lagi dengan hadiah utama bakalan dikeluarin 1 unit mobil anyar! Wow.. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular