Turing Komunitas Yamaha RX-King Lintas Negara, Tanpa Batas Ke Malaysia Dan Thailand

Motorplus - Kamis, 29 September 2016 | 11:00 WIB

Lima anggota komunitas Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) turing dua negara, Malaysia dan Thailand. Turing sejauh 1.300 km ini bertajuk Gas Tanpa Batas berlangsung pada 16-19 September 2016 lalu. Tujuan turing dalam rangka pelaksanaan Jambore Nasional Yamaha RX-King Indonesia yang akan berlangsung di Blitar, Jawa Timur tahun ini.

Kelima anggota YRKI ini adalah  Didiet dari Kings Club Djakarta  (KCDj), Pakde dari Jogja Kings Club  (JKC),  Sanusi dari Palangkaraya Kings Club (Parking), Mahdi dari Kings Lintar Club (Klic) dan  Hendra dari Komunitas King Jawa Timur (Koki).

“Kami datang ke Malaysia dan Thailand mengundang komunitas King dua negara ini untuk datang di acara Jamnas King Indonesia tahun ini. Kami mengunjungi beberapa komunitas di dua negara itu dengan mengendarai motor Yamaha RX-King,” ungkap Didiet.

Selama perjalanan itu, kelima anggota YRKI ini ditemani Bro Niza Edet dari komunitas Retro Motosikal Bikes, Malaysia. “Banyak pengalaman menarik dan seru di perjalanan lintas negara ini,” tambah Pakde.

Mau tau kisahnya? Silakan lihat di Tabloid MOTOR Plus di edisi 918 ya... (www.motorplus-online,com)

 

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular