MV Agusta F4Z Zagato Motor Bikinan Desainer Mobil Kelas Dunia

Motorplus - Kamis, 29 September 2016 | 16:52 WIB

Apa jadinya jika sepeda motor didesain oleh desainer mobil sport kelas dunia? MV Agusta F4Z Zagato adalah jawabannya.

Bagi sobat yang belum tahu, Zagato adalah salah satu rumah desain yang ada di Milan, Italia yang biasa membuat desain bodi mobil sport. Cukup banyak pabrikan mobil yang menikmati hasil karya Zagato, diantaranya Lamborghini, Aston Martin, Alfa Romeo, dan BMW.

Secara desain F4Z Zagato ini terlihat sangat out of the box. Headlamp tersembunyi dibawah fairing depan yang nampak seperti knalpot undertail jika dilihat dari samping.

Bagian tanki motor ke buritan didesain seolah menyatu sehingga bikin tampilan motor futuristis nan keren ala classic racer. Motor ini kemungkinan besar akan menggunakan mesin bawaan superbike MV Agusta F4.

Bagi sobat yang punya kocek lebih dan  berminat nampaknya harus bersabar. Karena belum ada informasi jelas apakah motor ini akan dijual massal atau hanya sebatas konsep saja. Tapi untuk modifikator motor rasanya mudah saja meniru desain fairing F4Z Zagato ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular