Wanita Tercepat Di Atas Motor

Motorplus - Kamis, 29 September 2016 | 20:00 WIB

Penasaran siapa wanita tercepat di atas motor? Nih kenalin tante Valerie Thompson yang diklaim sebagai wanita tercepat di atas motor di dunia. Coba tebak berapa kecepatan tertinggi yang disikat tante Valerie? Enggak kenceng-kenceng amat sih, cuma 313 mph alias 504 km/jam. Gila 4,5 kali lipat top speed motor matic standar di Indonesia cuy!

Tentu wanita tercepat di atas motor ini enggak nunggang skubek buat pecahin rekor. Tante Valerie yang berumur 49 tahun ini pakai motor modifikasi khusus kecepatan tinggi yang dikasih nama Streemliner. Doi meluncur di atas permukaan danau garam dan berhasil catatkan waktu tercepat tadi di percobaan ketiganya.

Masih anggap raihan itu cuma keberuntungan dan biasa? Coba denger nih track record dari tante Valerie. Dia adalah wanita yang sudah memecahkan 7 rekor kecepatan dengan kategori berbeda. Wajar aja kalau Valerie didaulat menjadi wanita tercepat di atas motor di dunia. Jadi, jangan bangga kalau speedometer ente baru nyentuh angka 200-an km/jam hehee.. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular