Nih Riding Position Dan Kerja Suspensi All New Honda CBR250RR

Motorplus - Selasa, 11 Oktober 2016 | 17:00 WIB

Setelah tahu bagaimana performa mesin, nih riding position dan kerja suspensi All New Honda CBR250RR. Suspensi upside down yang ada di CBR250RR ini bukan hanya sekadar kejar tampilan. Hal itu terbukti kala melakukan manuver kecepatan tinggi di tikungan. Motor terasa anteng dan stabil meski tikungan parabolik dilewati dengan kecepatan tinggi. Untuk suspensi belakang sendiri, bisa diseting kekerasan sok. Ada lima setup yang bisa dipilih. Saat EM-Plus test, posisi seting sok belakang ini ada di posisi ke-4.

Oh iya, meski gen-nya sport tulen, membahas riding position dan kerja suspensi All New Honda CBR250RR kami sepakat kalau posisi setang CBR250RR tidak bikin badan terlalu merunduk. “Riding position tergolong sangat nyaman. Sepertinya, lama berkendara di atas motor itu tidak akan membuat badan cepat lelah. Tapi, itu butuh pembuktian lebih lanjut di jalan raya. Apalagi katanya ini masih prototype. Jadi, kami belum bisa memapar hasil uji riilnya,” kompak kami.

Eitss.. tunggu dulu bor! “Meski motor yang ditest kali ini adalah prototype-nya, bisa kami pastikan nanti mass produknya akan similar dengan yang ini,” jamin Inuma San dan Kudoh San.

Sobat masih penasaran soal performa, riding position dan kerja suspensi All New Honda CBR250RR? Lanjut di artikel selanjutnya ya! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular