Modifikasi Footstep KTM Duke 200 Makin Gahar (3-Selesai)

Motorplus - Senin, 3 Oktober 2016 | 06:16 WIB

Untuk mengimbangi tenaga yang cukup gahar, seting gir depan dan belakang KTM Duke 200 sangat diperlukan. “Depan naik satu mata dari aslinya, trus belakang turun dua mata. Girnya pun pesanan khusus, karena ukuran mata yang dibutuhkan belum ada,” jelas Echil, mekanik Arcapada KRN Moto Station.

Pijakan kaki depan bawaan motor digusur dan produk NUI Racing. Memakai pijakan ini, agar posisi kaki KTM Duke 200 bisa lebih mundur layak pacuan balap. Pemasangannya bolt on.

Untuk penghenti laju depan, dipercayakan kepada KTM PowerParts. Produk ini merupakan OEM part KTM Duke dengan spek lebih sip. Perbedaannya dengan bawaan motor, terletak pada lubang pembuangan hawa panas yang dihasilkan oleh gesekan antara kampas rem dan piringan (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular