Harga Cover Body Yamaha NMAX Murah

Motorplus - Jumat, 30 September 2016 | 17:00 WIB

Meski tergolong motor matic premium, ternyata harga cover body Yamaha NMAX murah sob! Jadi, kalau sobat tidak sengaja menjatuhkan motor dan membuat cover body lecet, lebih baik beli saja cover body baru. Sebab, kalau dicat uang yang dikeluarkan bisa lebih mahal. Itupun belum tentu warnanya bisa sama dengan asli.

Harga cover body Yamaha NMAX murah, sobat bisa lihat sendiri di website resmi Yamaha. Harga itu yang menjadi patokan bengkel resmi saat menjual. Seperti cover body Yamaha NMAX yang berwarna di bagian depan yang dimensinya agak lebar cuma dibanderol Rp 80 ribu. Cover body belakang yang juga berwarna dan punya ukuran tidak kalah besar harganya hanya Rp 91 ribu. Lebih lengkapnya sobat bisa cek sendiri di web resmi Yamaha.

Jadi, udah tahu kan kalau cover body Yamaha NMAX murah. Namun, enggak semuanya murah juga. Untuk bagian headlamp tetap mahal loh! Satu set headlamp NMAX harus ditebus dengan harga Rp 792 ribu. Jadi, sobat harus sedikit hati-hati untuk bagian ini. Lumayan menguras kantong sob! Silahkan dipilih cover body bagian mana yang diperlukan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular