Hasil Kualifikasi Underbone 130 cc ARRC India Wahyu Aji Jadi Yang Tercepat

Motorplus - Sabtu, 1 Oktober 2016 | 08:49 WIB

Kabar gembira datang dari tanah Inspector Vijay alias India, pasalnya disana sedang digelar Asia Road Racing Championship (ARRC) seri 5 yang dihajat di sirkuit Buddh International Circuit (29/9 - 1/10). Infonya hasil kualifikasi underbone 130 cc ARRC India Wahyu Aji jadi yang tercepat.

Hasil kualifikasi underbone 130 cc ARRC India Wahyu Aji jadi yang tercepat, setelah membekukan catatan waktu terbaiknya 2 menit 26,243 detik. Itu artinya, saat race day pembalap asal Indonesia di bawah naungan tim TPK48 BKMS Indonesia, akan start paling depan.

"Menjadi yang tercepat saat kualifikasi, tidak menjamin jadi juara saat balapan. Bisa saja pembalap yang start dari belakang melesat lebih kencang. Serangan dari belakang bisa saja terjadi kapan saja," tukas Wahyu Aji Trilaksana. Hasil kualifikasi underbone 130 cc ARRC India Wahyu Aji jadi yang tercepat, semoga menjadi jalan terbaik untuk Wahyu mengibarkan bendera Indonesia di India di race day nanti. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular