Sirkuit Tanah Kejurnas Motocross Berubah Jadi Bubur

Motorplus - Sabtu, 1 Oktober 2016 | 12:25 WIB

Kejuaraan Nasional alias Kejurnas Motocross seri ke-11 sedang berlangsung di sirkuit anyar Delta Mas, Cikarang, Kab. Bekasi, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (1-2/10). Namun, ada beberapa pertimbangan di sirkuit yang baru digunakan ini. Pasalnya, konstruksi tanah akibat di guyur hujan menjadi hambatan para crosser yang ingin berlaga. Gimana enggak, sirkuit tanah Kejurnas Motocross berubah jadi bubur.

"Sirkuitnya baru sih, jadi untuk kontruksi tanahnya masih kurang bagus. Apalagi 2 hari kebelakangan ini diguyur hujan. Alhasil jadi sirkuit tanah Kejurnas Motocross berubah jadi bubur deh. Mungkin kalau hari ini diguyur hujan kembali fix kejurnas bakalan diberhentikan atau diundur," ucap Andre Sondakh, Pembalap Nasional dari Tim Husqivarna.

Nah, mau tau kelanjutan seputar Kejurnas Motorcross seri 11 dilanjut atau tidak? Tunggu aja updatenya. Kita tunggu, apakah sirkuit tanag Kejurnas Motocross yang berubah jadi bubur ini bisa ditaklukan para crosser? Tunggu yak jawabannya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular