Akaboncu Modified Spesialis Grafir Super Detail

Motorplus - Sabtu, 1 Oktober 2016 | 17:00 WIB

Buat yang suka dengan konsep kustom kulture di seputaran Solo wajib mampir ke bengkel ini. Soalnya ada workshop Akaboncu Modified spesialis grafir super detail. Konsep grafir super detail jadi andalan bengkel yang beralamat di bilangan Krapyak RT01/10, Kartasura, Sukoharjo, Solo, Jawa Tengah ini.

Misalnya untuk konsep klasik custom yang menonjolkan detail pada bagian mesin hingga teromol roda. Sebagai gambaran biaya, Akaboncu Modified spesialis grafir super detail membanderol grafir blok mesin kanan-kiri Rp 700 ribu sampai Rp 800 ribu. Sedangkan teromol roda Rp 400 sampai Rp 500 ribu.

"Kalau bikin teromol custom depan belakang Rp 450 sampai Rp 750 ribu tergantung detail dan kerumitan," ucap Ary yang bisa bisa dikontek di nomor Hp/Wa 085647240023. Nah, buat yang ingin tampilan motornya beda, silahkan mampir ke Akaboncu Modified spesialis grafir super detail. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular