Andi Gilang Hanya Cukup Memperbaiki Posisi Finish Di CEV Jerez

Motorplus - Minggu, 2 Oktober 2016 | 20:56 WIB



Race 2, Andi Gilang, pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang turun di Moto3, CEV, Jerez, Spanyol, Minggu ini harus puas finish di urutan ke-19. Sebelumnya atau di race 1, dia finish ke-24. "Saya sudah berupaya maksimal dan memang tidak ada kendala di motor," kata Andi yang masih malu-malu kalau ditanya media.

Secara catatan waktu, di race 1 atau race 2, waktu yang dicetak pembalap asal Bulukumba domisili di Subang, Jawa Barat itu lebih baik ketika latihan. Itu yang kadang membuat kendala yang dihadapi Andi Gilang susah ditebak. "Masih perlu terus dan terus dimotivasi," analisis Anggono Iriawan, Manager Motorsport dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang kali ini didampingi langsung oleh Koji Sugita dan Margono Tanuwidjaya, Direktur Marketing AHM.

Secara teknik balap, Andi Gilang juga tidak ada kendala berarti.  Malah menurut Anggono lagi, Alberto Puig, selaku mentor Andi Gilang, yakin dengan gaya atau cara bawa pembalap bernomor start 34 itu. Intinya memang masih harus terus digassss...!

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular