Alip Motor Bengkel Rujukan Modifikasi Trail

Motorplus - Selasa, 4 Oktober 2016 | 05:30 WIB

Komunitas motor jangkung rajin kongkow di bengkel ini. tak salah apabila Alip Motor cocok jadi bengkel rujukan modifikasi bergaya trail. Sebab bengkel ini gape untuk garap model adventure hingga supermoto. Namun untuk spek grasstrack juga bisa. Soalnya, Alip pemilik bengkel, juga jago oprek mesin.

Untuk modif dengan bahan Kawasaki KLX 150 biasanya cukup dengan up grade komponen menyesuaikan kebutuhan. Alip Motor bengkel rujukan modifikasi trail biasanya melakukan ubahan pada setang, ganti panel bodi, aplikasi suspensi baru hingga ganti knalpot dan roda. Untuk model supermoto hanya beda pada pilihan roda saja. "Biaya berkisar Rp 6 juta sampai Rp 10 juta," sebutnya sambil menjelaskan biaya tersebut tergantung budget konsumen.

Sedangkan untuk spek grasstrack biayanya lebih besar. Soalnya ada ubahan sasis dan upgrage sektor mesin dengan komponen high performance. Wajar jika biayanya mulai dari Rp 25 juta sampai Rp 45 juta. Nah yang ingin tampilan besutan makin keren bisa sambangi bengkel yang beralamat di Jl. Sokajati, Gang Karet No. 35, Purwokerto, Jawa Tengah. Atau bisa telepon Alip Motor bengkel rujukan modifikasi trail di nomor 0857-26577806. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular