Michelin Safety Academy Ajak Pelajar Kurangi Kecelakaan

Motorplus - Senin, 3 Oktober 2016 | 16:13 WIB

Michelin Safety Academy gandeng 250 siswa dari lima Sekolah Menengah Atas (SMA). Michelin Safety Academy bentuk kampanye Michelin yang bertema Perfection in Safety. Michelin Safety Academy mengedukasi dan meningkatkan kesadaran mengenai keselamatan berkendaraan dikalangan generasi muda yang diadakan di SMA Labschool, Rawamangun, Jakarta Timur, hari ini (3/10).

"Dalam upaya mendorong meningkatkan keselamatan berkendaraan khususnya roda dua, kami mengajak anak-anak yang khususnya berusia 17 sampai 20 tahun yang merupakan kelompok pengendara pemula dan sedang dalam tahap pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk diuji pemahamannya mengenai berkendaraan di jalan yang aman baik praktek maupun teori," jelas Putu Yudha, Direktur Marketing Michelin Indonesia.

Acara yang dihadiri Direktur Marketing Michelin Indonesia, Korlantas, dan IMI DKI Jakarta mengambil tema Be a Responsible Driver atau Jadilah Pengendara Yang Bertanggung Jawab. Selain itu salah satu siswa SMA Labschool Rawamangun Gilang Fikri Rafando menyebutkan, "pengendara yang bertanggung jawab adalah mereka yang memiliki SIM, membawa STNK, dan taat pada peraturan lalu lintas, dan tidak ugal-ugalan dalam berkendaraan selain itu menggunakan helm dan jaket pelindung, itu baru pengendara yang bijak dan baik". (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular