Bimo Speed Tawarkan Modif Trail Adventure

Motorplus - Selasa, 4 Oktober 2016 | 17:32 WIB

Penghobi jelajah motor alias trail adventure, hingga saat ini masih booming. Bahkan setiap minggu sering digelar event yang menghajat kegiatan nyuksruk masuk dan keluar hutan. Untuk dapat menyalurkan hobinya tersebut, tidak sedikit dari penyuka offroad bermotor yang kerap merubah tunggangan hariannya dengan acuan spek trail adventure murni. Padahal sudah ada pabrikkan motor yang mengeluarkan besutan kental untuk terabasan di jalur ekstrim.

Bagi para brothers yang tertarik ikutan bermain di
lintasan tanah dan lumpur ini, mungkin dapat kunjungi bengkel modifikasi Bimo Speed. Pasalnya, di workshop yang berada di Jl. By Pass-Pegambiran, Gg. Kertasemboja, No. 3, Kota Cirebon ini merupakan spesialis perakit tunggangan ala trail adventure.

" Pengin bikin dari nol dengan basis mesin apapun, bisa kita wujudkan. Atau juga spek motor jelajah asli yang sekedar ingin ganti beberapa komponen semisal kaki-kaki hingga perangkat lainnya, juga dapat kita rubah, " kata Mbah Bimo, sapaan akrab builder perombak trail adventure ini.

Untuk anda yang kepincut dengan besutan offroad bermotor, bisa sambangi bengkel Bimo Speed ini. Adapun bicara soal ongkos jasa dan pembuatannya, tinggal konsultasikan langsung dengan Mbah Bimo di nomer 081312324290. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular