43 Racing School Buka Pendaftaran Gelombang Pertama

Motorplus - Rabu, 5 Oktober 2016 | 10:45 WIB

M Fadli, rider nasional dan internasional, resmi membuka sekolah 43 Racing School. Hari ini (5/10) dibuka pendaftaran gelombang dan angkatan pertama 43 Racing School.

“Lamanya belajar dua minggu dengan dibagi tiga level. Efektif belajar tiga level itu selama 10 hari. Waktu belajar 20% fisik dan 80% pakai motor. Semuanya dilakukan di sirkuit. Waktu libur, Sabtu-Minggu, juga saya pantau tetap disiplin atau enggak,” beber Fadli yang pernah Juara Nasional Pemula dan Seeded, pembalap pertama Juara Underdone 115 cc Asia, dan Juara Nasional 600 cc.

43 Racing School akan fokus bagaimana mendidik pembalap untuk lebih cepat beradaptasi dengan motor sport. Meski ada level basic (dasar) pakai Honda Blade 125, tapi untuk tingkatan selanjutnya, intermediate dan expert, pakai motor sport. Motor batangan yang dipakai 43 Racing School, Honda CBR250 dan Moriwaki GPMono.

“Blade 125 cuma tahap pengenalan. Kan, enggak semua orang biasa dengan motor sport. Apalagi, yang baru pertama kali latihan balap,” kata Fadli. Pendaftaran bisa silakan telepon langsung ke  081286222262. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular