SUZUKI PREDATOR SERIES JADI TREND BARU 2016

Motorplus - Senin, 10 Oktober 2016 | 10:35 WIB

Warna hitam lebih banyak dipakai untuk motor prototype yang sedang diuji sebelum diproduksi massal. Hitam pun kelir di motor balap MotoGP yang juga menunjukan motor prototype. Hitam memang spesial. Hitam yang diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) lewat Suzuki All New Satria F 150 Fi dan Suzuki Adress dengan varian Black Predator Series juga spesial. Duo Suzuki Predator series sah disebut jadi trend baru 2016 lho.

Predator series untuk Suzuki All New Satria F 150 Fi dan Suzuki Adress yang kuat dengan kelir black bisa meyakinkan penggunanya jadi biker sejati. Faktanya pun memang begitu. Warna hitam jadi identitas club, komunitas, ataupun bikers dari ujung dunia Utara sampai Selatan. Silakan deh searching di internet club-club besar motor di dunia pasti dominan warna simbol klub hitam.   

Makanya, tema black Predator series untuk Suzuki All New Satria F 150 Fi dan Suzuki Adress ini jelas mengusung tema desain baru untuk golongan motor massal. Berapa banyak sih motor yang diproduksi massal mengeluarkan kelir full black. Full black Predator series untuk Suzuki All New Satria F 150 Fi dan Suzuki Adress dibikin doff dengan mempertegas garis bodi bodi motor.

Seperti yang jelas kelihatan di Suzuki Adress Black Predator. Ciri karakter seri Suzuki Black Predator warna khas trend masa kini, yaitu Matt Black. Dipadukan dengan logo ‘S’ Suzuki dan emblem krom yang menjadi identitas seri Suzuki Black Predator. Dari desain ini muncul kesan tegas dan berani.

Lebih keren lagi Suzuki All New Satria F150 Black Predator yang eksklusif tampil semakin mewah. Belum lagi Suzuki All New Satria F150 Black Predator cocok dengan gaya bikers berjaket dan bersepatu kulit hitam yang elegan. Untuk brothers yang berpakaian trendi dan kasual juga pas dengan Suzuki All New Satria F150 Black Predator.

Laburan warna Titan Black di Suzuki All New Satria F150 Black Predator  yang pekat disekujur bodi hingga engine cover memberikan aksentuasi garang dan misterius bagi pengendaranya baik di siang maupun malam hari. Identitas khas 3D Suzuki emblem logo berwarna chrome yang kontras dengan warna hitam menambah detil kemewahan saat berada di tengah keramaian. 

Nah, kalau mau dianggap bikers update silakan dengan pertimbangkan Suzuki Predator Series. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular