Jok Custom Senyamana Honda NM4 Vultus (Bagian 2 Habis)

Motorplus - Kamis, 13 Oktober 2016 | 16:45 WIB

Setelah semua terpasang, baru kemudian Anjar melapisi seluruh menggunakan busa dan kulit joknya. “Model busanya juga bisa mengikuti selera customer, enggak selalu itu-itu saja,” ungkapnya.

Untuk pengoperasiannya, hanya dengan menyentuh satu tombol disamping sandaran jok, maka jok akan terbuka menjadi sandaran. Untuk menutupnya, tekan tombol tadi dengan sedikit mendorong ke belakang. Setelah rata dan terkunci, sandaran tersebut bisa menjadi jok untuk boncenger.

Mirip dengan kepunyaan Honda NM4 Vultus yang sandaran joknya bisa dijadikan jok untuk boncenger. “Sandaran joknya kuat kok menopang beban boncenger. Karena partnya OEM bawaan motor lain. Selain itu, busa bagian belakang joknya pun padat,” jamin pria yang workshopnya di Jl. Swatantra V, No. 49, Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat.

Oh iya, untuk satu jok dengan sandaran ala NM4 Vultus ini, Anjar melegonya Rp 2,5 juta. Tertarik? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular