Valentino Rossi Dituntut Harus Juara Di MotoGP Motegi Jepang

Motorplus - Rabu, 12 Oktober 2016 | 14:48 WIB

Pembalap iconic Valentino Rossi dituntut harus juara di MotoGP Motegi, Jepang yang akan diselenggarakan 15-16 Oktober 2016 nanti. Dari tujuh balapan pertama, Yamaha hanya juara 5 kami dikombinasi antara Rossi dan teman setim nya Jorge Lorenzo, tapi setelah itu terjadi paceklik dan enggak pernah juara pertama.

"Di Jepang merupakan negara kelahiran Yamaha. Karena itu saya akan lakukan yang terbaik untuk jadi juara disini! Saya juga akan terus berusaha yang terbaik untuk 4 balapan terakhir," tukas Valentino Rossi.

Secara hitungan matematika, Rossi tidak mungkin jadi juara dunia. Rossi terpaut 52 poin dengan Marc Marquez dan 14 poin dengan Lorenzo. Kalau pun Rossi juara dunia, bila Marquez absen 2 kali  dan Rossi naik podium 4 kali. Hmm..? Setidaknya.. dengan 4 balapan tersisa, VR46 kemungkinan hanya akan jadi runner up.

"Hingga saat ini, mereka berdua sudah bagus! Kita harap, mereka bisa fight di Motegi dan menjadi juara," harap Massimo Meregalli, Director tim Yamaha Factory. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular