Dongkrak Moge Bisa Angkat Beban Hingga 800 Kg

Motorplus - Kamis, 13 Oktober 2016 | 05:13 WIB

Beratnya motor gede alias moge memang bikin ribet ketika akan diparkir atau dibersihkan. Tapi tenang, kini ada produk untuk mempermudah memarkir moge tanpa harus keluar tenaga ekstra. Ada dongkrak yang terbuat dari bahan besi baja ST60 yang diyakini kuat. Dongkrak moge ini bisa angkat beban hingga 800 kg.

Cara penggunaan dongkrak moge yang bisa angkat beban hingga 800 kg ini terbilang mudah. Tinggal letakkan di bawah motor dan putar tuas dengan kunci shock 25 mm. Nantinya motor bakal terdongkrak naik, dan pastikan standar samping dulu sebelum di dongkrak.

"Dongkrak moge yang bisa angkat beban hingga 800 kg ini ditujukan untuk semua moge terutama seperti moge HD, Yamaha, Kawasaki, Honda type touring non sport. Dibanderol Rp 1,3 juta beluk termasuk ongkir," bilang Yusni Ardiansah.

Mempunyai berat kosong sekitar 19 kg, dongkrak moge ini sudah siap diaplikasi pada moge kesayangan supaya tidak roboh. Buat pemesanan silahkan langsung huhungi UD. Rejeki Big Bike Jl. Rajawali no.169 Rewwin Waru Sidoarjo di nomor 081330000413 / 085101566996.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular