Didik Jeger MC Balap Legendaris Masuk Ruang HCU (High Care Unit)

Motorplus - Kamis, 13 Oktober 2016 | 10:32 WIB

Siapa yang tidak kenal Didik Efendi atau yang biasa dikenal dengan nama Didik Jegger si MC balap legendaris asal Jawa Timur. Tapi kini (13/10) Didik masuk ruang HCU (High Care Unit) di rumah sakit Graha Medika Sidoarjo, Jawa Timur.

Sudah hampir 3 minggu pria yang punya klub event Partner ini masuk rumah sakit karena penyakit komplikasi yang dideritanya, "Malam tadi beliau harus masuk HCU karena mengalami koma, setahu saya penyakit yang diderintanya paru-paru dan jantung. Tapi dokter tidak menyebutkan detail," bilang kerabat yang menjaganya.

Ketika dijenguk www.motorplus-online.com pun Didik sudah tidak bisa diajak bicara, menurut petugas yang menjaga makanan, minuman dan obat tidak bisa masuk karena pasien tidak sadar. 

Didik sangat dikenal sebagai MC balap sejak tahun 1980-an. Event motocross dan road race lokal, nasional, dan internasional sudah pernah kena sentuhan suara khas Mas Didik Jager. 

Bagi semua kerabat, teman yang mengenal Didik Jegger mari kita doakan beliau semoga bisa lekas sembuh. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular