Press Rajawali 1 Jam Jadi

Motorplus - Kamis, 13 Oktober 2016 | 20:15 WIB

Pernah punya semplakan yang roda dan sepatbornya enggak kompak? Ya dua komponen tersebut enggak seirama karena jatuh. Musababnya segitiga riskan bengkok karena cium bumi. Nih biar roda dan sepatbor bisa kembali seiya sekata bisa datang ke bengkel Agung JJB Press. Yang asyik layanan pengerjaannya bisa super cepat, sebab press Rajawali 1 jam jadi.

Jangan lupa, press Rajawali 1 jam jadi dalam kondisi tanpa antri. Bila sedikit antri bisa tunggu sambil ngopi di bengkel yang beralamat di Jl. Sokaraja-Petir No.3, Kalibagor, Purwokerto, Jateng.

Yang asik layanan jasa ini enggak bikin kantong jebol. Karena, harga jasanya cukup Rp 100 ribu untuk jenis semplakan bebek. Sedangkan jenis sport mulai dari Rp 150 ribu. Tak salah jika workshop ini jadi rujukan bengkek umum hingga dealer motor di seputaran Purwokerto. Udah dicatat kan alamatnya, biar enggak nyasar ke press Rajawali 1 jam jadi bisa telepon di nomor 0813-2746-8667. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular