Club RX-King R-SIC Doyan Turing Sekalian Kontes

Motorplus - Jumat, 14 Oktober 2016 | 05:15 WIB

Diantara sekian club motor yang gunakan Yamaha RX-King di seputaran kota udang Cirebon, tercantum satu klub yang bernama R-SIC. Yaitu kepanjangan dari Radja Stylies In Cherbond. Menariknya, club RX-King R-SIC doyan turing sekalian kontes.

RX-King R-SIC terbilang cukup besar di kota Cirebon. Tercatat sekitar 86 anggota yang tercantum resmi di dalam keanggotaan club. Meskipun yang kerap aktif untuk sekedar kongkow hanya 32 orang, namun mereka tetap konsisten berada dalam satu wadah klub R-SIC ini.

Club RX-King R-SIC yang doyan turing sekalian kontes berdiri pada tanggal 7 bulan 7 tahun 2007 ini memang rajin melakukan turing keluar kota. Terlebih lagi dengan menghadiri riungan club sesama penyemplak RX-King. " Sesuai artian Stylies, motor dengan tampilan keren bukan sekedar pajangan semata. Tapi bisa juga untuk turing dan sekalian ikut kontes, " cuap Rere, senior dari R-SIC.

Beragam kegiatan yang kerap jadi agenda rutinnya, yaitu sering melakukan kopdar gabungan dan juga baksos berupa donor darah. Club RX-King R-SIC doyan turing sekalian kontes ini sering terlihat kongkow tiap Sabtu malam di seputaran Jl. Siliwangi, persis didepan Hotel Amaris, Cirebon. (www.motorplus- online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular