Maverick Vinales Belajar Dari Moto3 Jepang

Motorplus - Kamis, 13 Oktober 2016 | 20:36 WIB

Tahun ini Maverick Vinales percaya diri bisa lebih baik dibanding tahun lalu. Rider Ecstar Suzuki ini yakin akan bisa seperti dia melakukannya di musim 2013. Tahun 2013 Maverick Vinales masih di Moto3. Nah, Maverick Vinales belajar dari Moto3 Jepang tiga tahun lalu.

“Saya senang banget dengan sirkuit ini. Cocok dengan gaya balap saya. Ini saya rasakan saat masih di Moto3,” beber pembalap 21 tahun ini.

Tahun lalu di MotoGP Jepang Maverick Vinales terjatuh di lap ke-11 dan di tikungan ke-11. Wah, kok bisa sama angka 11? Saat itu sirkuit Motegi di siram hujan.

“Meski begitu, tahun lalu saya terhitung sudah bagus. Mungkin sekarang akan kerja keras dan lebih ketat balapannya dibanding Aragon,” tutup Maverick. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular