Modifiikasi Suzuki GSX 250 Japs Style Juara 1 MPMC Suzuki Open

Motorplus - Senin, 17 Oktober 2016 | 16:30 WIB

Bagi Wisnu Nugroho, tunggangan sendiri wajib keren. Berhubungan tampilan Suzuki GSX250 alias Thunder 250 lansiran 2005 miliknya sudah ketinggalan zaman, doi memutuskan mengubahnya jadi lebih jadul lagi. Walahh..!

Yups, aliran kustom kultur berkonsep Japs Style jadi pilihan. Namun dipadu gaya Suzuki GTR 250 berkelir orange, yang identik nuansa racing. Ditambah pemakaian roda gambot di kedua kaki. Ini yang bikin juri MOTOR Plus Modification Contest di BurTor 2016 Senayan, Jakarta Pusat (24-25/9) kemarin, klepek-klepek. Sehingga menobatkannya jadi yang terbaik 1 di kelas Suzuki Open, dan berhak bawa pulang piala, duit Rp 3 juta dan 1 unit All New Suzuki Satria F-150 Fi. Waa… cool!

Untuk mengubah GSX 250-nya bergaya Japs Style, bro yang akrab disapa Belex ini mempercayakannya pada rumah modifikasi Glatik Motor (GM), yang di gawangi oleh Fahmi ‘Chimot’ dan Ari Abimanyu. Mau tau ubahan Juara 1 kelas Suzuki Open MPMC BurTor 2016? Yuks, cekidotss! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular