Modifiikasi Body Suzuki GSX 250 Japs Style Juara 1 MPMC Suzuki Open

Motorplus - Senin, 17 Oktober 2016 | 16:00 WIB

Penahan cipratan bagian depan yang juga dikustom dari plat galvanis setebal 1,2 mm. Dimensinya sengaja dibikin imut agar lebih menonjolkan roda besarnya. Semua ubahan tadi makin eye catching setelah beberapa part dilabur chrome. “Apalagi dikombinasi kelir orange candy pada sebagian besar body. Aura racingnya juga dapat,” bangga Belex.

Biar tampak berotot dan terkesan kekar, kedua kaki-kaki dijejali pelek dan ban ukuran gambot. Mengusung pelek ukuran 2,50x16” di bagian depan maupun belakang, lalu dibalut ban Shinko ukuran 5,00-16”.

“Apalagi setelah dikombinasikan sok depan-belakang ori motor ini bernuansa krom, yang masih mumpuni dan banyak dicari orang. Sok depannya aja sekitar Rp 4 jutaan. Kinerjnya tidak usah diragukan lagi deh,” tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular