Kaki-Kaki Spesial Honda Mega Pro Gaya Trial

Motorplus - Kamis, 20 Oktober 2016 | 05:02 WIB

Modifikasi Honda Mega Pro gaya trail ini enggak cuma mengandalkan ubahan rangka dan body. Namun, kaki-kaki spesial Honda Mega Pro gaya trial juga diadopsi agar bisa melibas banyak medan yang menantang.  Ubahan kaki-kaki spesial Honda Mega Pro gaya trial ini masih andalkan sokbreker depan dan lengan ayun orisinil Mega Pro. Namun untuk sokbreker belakang, konstruksinya diubah jadi monosok, yang sok-nya comot punya Jupiter MX 135LC.  

Kaki-kaki spesial Honda Mega Pro gaya trial dilanjutkan dengan pelek depan pakai merek V Rossi berlingkar 19 inci, dan 18 inci di bagian belakang. Kemudian dibalut ban IRC Trial TR11 ukuran 2,75-19” (depan) dan 4,00-18 inci (belakang).

Biar tangguh diajak main-main di alam bebas, sektor dapur pacunya di-upgrade. “Silindernya kini dijejali piston Honda CB 150R lama berdiameter 63,5 mm. Sementara setang sehernya pakai punya Kawasaki Ninja 150R,” terangnya. Sehingga jika dihitung pakai rumus silinder, kapasitas mesinnya jadi 168 cc. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular