Modifikasi Yamaha NMAX Juara 1 Yamaha Cuzztomax

Motorplus - Rabu, 19 Oktober 2016 | 05:00 WIB

Kalau orang lagi jatuh cinta, biasanya dari mata turun ke hati. Namun lain dengan yang dialami oleh Bro David Lukman. Karena ini soal modifikasi, maka dari helm AGV Pista Carbon turun ke Yamaha NMAX 2015 besutannya itu. Berkat konsep yang matang dan terlihat harmonis, modifikasi Yamaha NMAX ini juara 1 di Cuzztomax 2016.

Buat ingatin aja, modifikasi Yamaha NMAX ini juara 1 di Cuzztomax 2016 yang merupakan kontes modif khusus Yamaha NMAX. Motor ini keluar sebagai yang terbaik di kelas Fashion Advanced, yang di helat pada event BurTor 2016 (24-25/9) lalu. Yuk, kita lihat apa saja ubahannya.

Warna pelek di modifikasi Yamaha NMAX juara 1 di Cuzztomax 2016 ini merupakan salah satu yang istimewa di motor ini. Karena berkat kelir airbrush ini, konsep AGV Pista yang diusung semakin kental. “Peleknya sengaja di-airbrush dengan tema rock black and yellow khas #jdmproject. Agar benar-benar kuat tema yang dibawa dan detailing konsepnya, butuh persiapan yang panjang,” sebut Joddy dari JDM Project. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular