Sepatbor MX-King Dan Potong Behel Di Yamaha NMAX Juara 1 Yamaha Cuzztomax

Motorplus - Rabu, 19 Oktober 2016 | 05:04 WIB

Joddy Ario Pebengkel yang buka workshop di Jl. Raya Jatiwaringin No. 1A, Kalimalang, Jakarta Timur ini juga memasang sepatbor MX-King dan potong behel di Yamaha NMAX juara 1 Yamaha Cuzztomax. Kalau bahas cara pasang sih, MOTOR Plus sudah pernah ulas. “Tujuannya simpel, ya biar beda aja. Toh jadi kelihatan sporty juga, hehe..,” kekeh Joddy yang pasang sepatbor MX-King dan potong behel di Yamaha NMAX juara 1 Yamaha Cuzztomax.

Ini juga salah satu yang istimewa pada motor berkelir dominan hitam ini. Potong bahel sedikit tapi bisa tampil beda. Trik potong bahel ini mengingatkan EM-Plus pada behel Honda Tiger Revo standar. Sentuhannya simpel namun mampu menciptakan perbedaan besar. Bagian buritan jadi terlihat lebih sporty. Masih jarang loh yang memangkas behel untuk mengubah tampilan NMAX. Keren dan bisa menjadi inspirasi nih sob.

Dengan sepatbor MX-King dan potong behel di Yamaha NMAX, motor ini juara 1 Yamaha Cuzztomax. Tapi, bukan cuma itu bekal kemenangannya. Konsep yang matang dan finishing yang rapi juga menjadi salah satu pertimbangan menangnya motor ini di kelas Fashion Advance. Gimana, keren gak? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular