Red Flag, Free Practice 4 Dikuasai Nicky Hayden

Motorplus - Sabtu, 22 Oktober 2016 | 11:54 WIB

Nicky Hayden yang turun sebagai pembalap pengganti Dani Pedrosa yang sedang cedera, berhasil meraih waktu tercepat di Free Practice 4 MotoGP Australia yang berlangsung di sirkuit Philip Island, Sabtu (22/10). Sempat red flag, Red Flag, free practice 4 dikuasai Nicky Hayden.

Saat sesi FP4 dibuka, lintasan masih dalam keadaan kering, Nicky Hayden langsung mengatur waktu terbaiknya saat itu juga. Beberapa menit berselang, hujan deras dan angin yang kencang membuat flag marshall mengibarkan bendera merah. Itulah, yang membuat Nicky Hayden bisa tercepat di FP4.

Nicky Hayden bisa tercepat di FP4 karena setelah dilakukan restart di 19 menit tersisa, kondisi trek menjadi basah. Jadi, sulit bagi pembalap lain untuk mengalahkan catatan waktu Hayden yang dicetak kala trek masih kering. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular