Tiga Pembalap Terbaik MotorPrix Region Jawa

Motorplus - Senin, 24 Oktober 2016 | 15:10 WIB

Boy Arbi

Hasil fanastis direngkuh oleh tiga pembalap terbaik Region 2, Jawa. Meski beda tim dan kelas, skill dan kerjasama tim jadi kunci kemenangan tiga pembalap MotorPrix Solo Kunci Juara Nasional Region 2, Jawa.

Tiga pembalap terbaik MotorPrix region Jawa tahun ini, Boy Arby andalan tim Honda Kawahara FDR KYT NGK yang sakses kampium MP1 Region 2, Wahyu Nugraha yang besut semplakan Yamalube Bien WHK 35 NHK FDR RSS ZZZ puncaki kelasemen MP4 dan juara MP5 yang sudah dikunci M. Faerozi pembalap dari tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK KYB FDR Nissin SSS Excell.

Untuk kelas lain yaitu MP2, MP3 dan MP6 dipastikan seru pada seri terakhir MotorPrix Region 2 yang akan digelar di Wonogiri bulan depan. Seperti kelas MP2 pada seri Solo ini yang dikuasai Awhin Sanjaya pembalap Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya yang geser Syahrul Amin yang puncaki kelasemen hingga seri Subang lalu. Kita tunggu seri final MotorPrix Wonogiri ya. (www.motorplus-online.com)

M. Faerozi
Wahyu Nugraha

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular