Tim B'Pro Honda Racing Uji Rantai Baru Di Kejurnas Sport 150 cc

Motorplus - Sabtu, 5 November 2016 | 13:46 WIB

Tim B'Pro Honda Racing uji rantai baru di Kejurnas Sport 150 cc yang berlangsung di sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, hari ini (5/11). Ini memang menjadi seri pamungkas untuk rangkaian seri Kejurnas Sport tahun ini. Untuk produk rantai yang di tes oleh tim B'Pro Honda Racing adalah part buatan RC3.

"Sengaja diuji saat balap di trek permanen. Ini agar kekuatan rantai bisa teruji maksimal dengan motor yang dibejek habis oleh pembalap. Rantai warna gold juga gak kendor kencang saat kita uji,", ujar Koh Doni owner RC3 saat datang langsung ke Sentul. (Baca juga : Syahrul Amin Pecahkan Rekor Best Time Kejurnas Sport 150 cc)

Penyalur tenaga mesin ke roda yang diuji ini memang produk anyar yang dibuat RC3. Rantai ini punya ukuran 415H yang didesain khusus buat balap. Makanya, pengujiannya dilakukan langsung. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular