Hadiah 5 Unit Motor di Seri Final Road Race Tasikmalaya

Motorplus - Minggu, 6 November 2016 | 10:18 WIB


 

Putaran akhir alias final ajang balap motor Bukit Peusar Championship Sribayu Cup (BPCSC) 2016, berlangsung di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (6/11). Dalam gelaran road race Tasikmalaya ini yang diselenggarakan sebanyak 3 seri ini. Pada seri final ini penyelenggara menyediakan 5 unit motor.

Gelaran diikuti 373 starter dari 188 jumlah peserta. Hadiah 5 unit motor di seri final road race Tasikmalaya terdiri dari 3 unit sepeda motor untuk juara umum di 3 kelas utama. Dan 2 unit Vespa untuk pemenang Skuter Pemula dan Skuter Open.

Masing-masing adalah kelas Matik 130 cc Standar & 150 cc Tune up Open, kemudian di kelas Matik 130 cc Standar & 150 cc Tune up Pemula, dan kelas MP3 - MP4. " Adapun untuk meramaikan kelas Vespa yang sekarang diikuti oleh 34 rider, kita juga akan berikan hadiah tambahan. Yaitu berupa 2 unit Vespa, yang akan diperebutkan di kelas Vespa Tune up Open dan Vespa Tune up Pemula, " ujar Catur Hardi Wibowo, selaku promotor gelaran. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular