Mobil ART Kalimantan Barat Terbalik

Motorplus - Minggu, 6 November 2016 | 14:48 WIB

Mobil pengangkut spare part dan motor balap tim ART Kalimantan Barat terbalik, kejadiannya sekitar malam tadi (6/11). Mobil terbalik di perbatasan Kalbar dan Kalteng.

"Kecelakaan diakibatkan sang sopir kaget karena tikungan tajam, dan sopir banting stir eh malah terbalik dan kejadiannya pun malam hari," jelas Ragil Fajar Yulianto alias Geo mekanik ART Kalimantan Barat yang ditanya -tanya terkait mobil ART Kalimantan Barat yang terbalik.

"Seluruh awak yang ada di mobil tidak mengalami cidera serius, mereka hanya mengalami luka2 ringan. dan bisa melanjutkan ke tujuan, mudah-mudahan ada hikmah dibalik semua ini, dan semoga tim bisa mendapatkan hasil terbaik di balap yang dituju ini," ungkap Geol.(http://www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular