Syahrul Amin Berhasil Gandakan Gelar Juara Nasional

Motorplus - Minggu, 6 November 2016 | 15:39 WIB


Pertarungan sengit terjadi di kelas Kejurnas Sport 250 cc di Sentul, Minggu (6/11).  Utamanya antara Syahrul Amin dengan pole sitter Immanuel Putra Pratna sejak awal lomba. Dan akhirnya Syahrul Amin berhasil menggandakan gelar juara nasional.

Syahrul Amin memperoleh gelar ganda di Sport 150 cc dan 250 cc. Balapan hari ini sangat seru. Kedua pembalap ini bisa dibilang saling bergantian posisi putaran demi putaran. Sayangnya balapan di hentikan pada lap ke-9 karena Dwi Satria terjatuh. Dan dianggap selesai karena sudah melewati 1/3 bagian lomba.

"Saya menerapkan strategi kabur duluan seperti balap ARRC lalu. Selain itu saya cukup terbiasa dengan ban Dunlop yang digunakan," komentar Noel sapaan akrab Immanuel Putra Pratna kepada MOTOR Plus.  Selamat sekali lagi buat Syahrul Amin yang berhasil memperoleh gelar juara nasional ganda.(http://www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular