Padukan Freestyle Dan Motocross

Motorplus - Senin, 7 November 2016 | 15:32 WIB

Aksi freestyler memang ditunggu pengunjung di suatu event. Ini salah satu 'pemain' freestyle yang kerap beraksi. Namanya By You Concept. Bedanya dibanding dengan freestyle lainnya, By You Concept menggabungkan motorcross dengan jumpingnya dengan aksi stundride on road. 

Maka dari itu, bisa dibilang mau main atas bisa atau bawah juga oke. Personil penunggang freestyler motorcross terdiri dari, Bayu Kurniawan, Matheus Adhi Wibowo, Wendi N.F dan untuk  stundriders yakni dengan M. Saoqi "Oki", Marsendi "Ecos", Rizki "Emuk".

"Karena visi dan misi kami sama dan ingin menjadi wadah frestyler khususnya di Indonesia. Mungkin, kedepannya tim ini bisa menjadi kebanggaan di Indonesia. Untuk peralatan 'perang' kami hampir memadai, seperti tabletop kami punya sendiri. Dengan bahan besi dengan lebar 5m dan 3m untuk tinggi, jarak maksimal 23m. Yang sudah kami coba,  panggung event adventure di Singaparna kita loncatin dengan mtorcross," ucap pria yang akrab disapa Bayu, Owner By You Concept.

Nah, buat para two wheelers yang ingin belajar freestyle motor. Boleh di kepoin nh ke Bro Thius di 0813-2256-5099, atau sambangi ke sekretariat Perumahan Bukit Ciperna, Cirebon. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular