DNE Motorwork, Bengkel Spesialis Airbrush Juara Cuzztomax

Motorplus - Rabu, 9 November 2016 | 16:06 WIB

DNE Motowork, bengkel airbrush yang karyanya, Yamaha NMAX jadi juara di Yamaha Cuzztomax Bursa Motor (BurTor) Senayan, Jakarta Pusat, akhir bulan lalu (25/9). Nah.. ini dia bengkel di balik sang juara satu di kelas turing style.

“Baru dilaunching beberpa minggu ini. Lebih konsen pengerjaan airbrush. Tapi, juga bisa modifikasi untuk semua jenis aliran,” buka Donny Alfariza, owner DNE Motowork yang juga member Komunitas Airbrush Indonesia (KAI).

Sebelumnya bengkel DNE Motowork ini, punya nama Dons Autobodywork yang sudah buka dari tahun 2013. Itu artinya, bengkel DNE Motowork punya pengalaman lebih soal modifikasi! Harga painting untuk matic, dimulai dari Rp 1,6 juta dan sport mulai Rp 2,5 juta tergantung tingkat kesulitan.

Sedangkan untuk modifikasi aliran advance, Donking panggilan akrab Donny Alfariza mematok harga mulai Rp 10 juta. “Rp 10 juta itu, part yang digunakan keluaran import dan bukan abal-abal,” tukas pria berbadan gempal itu. Soal, pengerjaan enggak usah diragukan lagi sob.

DNE Motowork, punya detail yang rapi jali dan juga pengerjaan airbrush dengan finishing serta detailing tingkat dewa. Buktinya doi sering menyabet juara kontes. Yuks.. mampir kemari.

DNE Motowork

Jl. Radin Inten No. 58 Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur.

Telepon 0811-1097-778. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular