Wah Giliran Kawasaki Versys X 300 Dilaunching

Motorplus - Rabu, 9 November 2016 | 09:01 WIB

Kawasaki secara resmi melaunching varian Versys X 300 di ajang EICMA, Milan, Italia, kemarin (8/11). Kawasaki Versys X 300 yang sudah dilaunching di Milan, kemungkinan giliran di Indonesia kapan ya?

Kawasaki Versys X 300 merupakan varian terkecil dari keluaraga Kawasaki Versys yang merupakan ujung tombak motor adventure Kawasaki. Versys X 300 menggunakan mesin yang sama dengan Kawasaki Ninja 300/Z 300 namun menggunakan sasis dan body yang berbeda. Untuk sektor kaki-kakinya sendiri Versys 300 X menggunakan pelek ukuran 19 inci di depan dan 17 inci di belakang. Powernya diperkirakan mencapai 38 dk dengan bobot sekitar 170 kg.

Apakah Versys X 300 akan masuk Indonesia? Mungkin saja bro, sebab di laman resmi Kawasaki Indonesia mereka mengisyaratkan akan mendatangkan Versys X 300 ke Indonesia.

Tunggu info lanjutannya hanya di www.motorplus-online.com. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular