Van Chrome Spesialis Plating Chrome Pernekel Dan Plating Gold

Motorplus - Sabtu, 19 November 2016 | 05:15 WIB

Penyuka tampilan motor dengan acuan konsep mengarah pada ubahan model kinclong ataupun blink-blink, bisa segera sambangi bengkel krom satu ini. Van Chrome, yang merupakan spesialis pengilap komponen motor berbahan besi untuk dilapisi dengan efek berupa cairan chrome. Makanya, Van Chrome spesialis plating chrome pernekel dan plating gold.

Biasanya memang lebih condong dilakukan bagi pecinta konsep motor modifikasi untuk kontes. Namun, tidak sedikit pula pembesut motor harian yang aplikasi permainan corak krom. Apalagi di bengkel krom ini, terima order plating chrome vernekel maupun plating gold. Sehingga akan menambah kesan yang menarik bagi kuda besi andalan brothers semua.

" Saat ini masih ada promo khusus, bagi para konsumen. Mulai dari harga termurah sekitar Rp 15 ribu untuk krom peranti nepel rem maupun tutup master rem. Sedangkan harga yang lumayan besar untuk celup blok mesin kanan-kiri atau CVT matik, kisaran Rp 375 ribu. Nantinya ada juga harga paketan, yang tentu lebih hemat dibanding satuan, " ujar Irvan, selaku pemilik bengkel.

Biar gak penasaran, bawa saja peranti komponen motor yang akan di krom. Alamatnya di Jl. Sukalila Utara, No. 14-15, Kios Mambo, belakang PGC Pasar Pagi, Cirebon. Kontaknya bisa hubungi di nomer 08111808038. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular